Jual Higoat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu berasal dari peternakan susu kambing etawa, jadi bisa dikatakan sebagai susu kambing organik, dan dipasarkan dengan alat-alat yang modern dengan demikian bisa terjaga kemurniannya, selain itu susu kambing higoat yang diproduksi oleh PT Healty Royal Marketing ini tampil dalam bentuk peralatan kecantikan, susu kambing tablet dan susu kambing bubuk. Susu Kambing Kurma Madu ini adalah produk komposisi antara susu kambing pilihan dengan kurma terbaik serta madu hutan. Susu Kambing Kurma Madu Higoat merupakan satu-satunya susu yang tidak menyebabkan alergi, justru membantu penyembuhan dari alergi dan membantu sistem imunisasi tubuh.

Susu Kambing murni biasa digunakan untuk mengobati secara herbal untuk berbagai penyakit, diantaranya adalah KePikun dan penuaan dini serta meningkatkan daya ingat, karena kandungan yang terdapat dalam Susu Kambing Penyakit Osteoporosis (tulang keropos), Kandungan Susu Kambing organik yang berupa kalsium dan potassium berfungsi untuk mencegah tulang cepat rapuh dan meminimalisir sakit pada tulang serta membantu menormalkan otot-otot jantung sehingga jantung bisa memompa darah dengan baik.

Perlu saya pertegas lagi bahwa dalam Susu Kambing murni ini Kandungan Glutamine, merupakan asam amino penting untuk membentuk masa tubuh dan daya tahan tubuh Oleh sebab itu, baik untuk memulihkan luka luar maupun luka dalam. Susu Kambing organik bisa Menyembuhkan penyakit asma, TBC dan Bronchitis serta Pneumonia, Ini adalah manfaat dari kandungan Flourin+Betakasein dalam susu kambing dan Kandungan A2-betakasein dan Asam Amino Esensial dalam susu kambing akan membentuk insulin yang akan membantu penyembuhan penyakit diabetes.

MANFAAT MADU UNGGULAN

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Bisa memperpendek masa hidup bakteri diare pada balita. Kandungan mineral dalam madu bisa mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan pada lambung. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Mengobati alergi terhadap lingkungan dan makanan.

Kurma juga bermanfaat untuk menguatkan sel-sel usus, membantu melancarkan saluran kencing karena kaya akan serat yang baik untuk pencernaaan, mampu mencegah terjadinya pendarahan bagi wanita ketika melahirkan dan membantu mempercepat proses pengembalian posisi rahim seperti sebelumnya, mampu mencegah penyakit stroke, kaya akan kalsium yang baik untuk tulang kita, vitamin A yang ada pada kurma memelihara kelembaban dan kesehatan mata kita, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi. Menambah nafsu makan. Mencegah pendarahan saat hamil dan melahirkan.

Susu Kambing Higoat adalah produk resmi karena telah memiliki BPOM dengan nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan SIUPL Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI.

Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyeduhkan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Beli Langsung Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Penjelasan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Susu Kambing Higoat Badung Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel